Selasa, 07 Januari 2014

LATAR BELAKANG

LATAR BELAKANG

Kebutuhan manusia meliputi kebutuhan jasmani dan rohani, kebutuhan rohani tidak hanya kebutuhan religius tentang manusia dan penciptanya, tetapi termasuk kebutuhan batin lainya yang harus dipenuhi agar manusia dapat menjalankan dan menikmati hidupnya. Hobi merupakan salah satu kebutuhan batin tersebut. Sejak kecil manusia sudah diberi kemampuan khusus atau yang biasa disebut bakat. Bakat tersebut meliputi berbagai macam bidang. Dengan seiringnya waktu bakat tersebut menjadi sebuah kebiasaan yang menjadikannya sebuah hobi. Hobi dapat timbul karena suatu bakat tersebut, tetapi juga dapat terbentuk dari faktor lingkungan disekitarnya. Dewasa ini sudut pandang manusia terhadap hobi sangatlah penting bahkan hobi sudah menjadi bagian dari hidup. Seseorang akan rela menghabiskan waktu, uang dan tenaga hanya sekedar untuk memuaskan hobinya. Hal ini menimbulkan kesempatan bisnis tersendiri yang sangat menguntungkan, dari mulai bisnis sebagai penyedia kebutuhan atau perlengkapan penunjang hobi tersebut hingga merambah sebagai produsen pernak-pernik atau aksesoris yang berhubungan dengan hobi tersebut sebagai life style yang bersifat hiburan. Bahkan life style suatu hobi tertentu tidak hanya digunakan oleh para penggemarnya, tetapi orang awam pun dapat menjadikannya sebuah aksesoris dikesehariannya.

Faktor kehidupan sosial yang semakin global dan arus media teknologi informasi yang sangat maju telah menciptakan suatu pola kebiasaan baru terhadap hobi, karena memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hobi manusia membentuk suatu kelompok sosial baru yang disebut komunitas. Sebuah komunitas ini akan memberikan rasa keterikatan sosial yang sangat kuat dalam kata lain sebuah komunitas menciptakan sikap solidaritas dan persaudaraan antar anggotanya. Dari komunitas tersebut muncul suatu organisasi-organisasi yang memiliki hirarki yang lebih komplek.

Consina

Consina.web.id hadir sebagai online store yang menyediakan berbagai macam produk adventure dengan berbagai brand yang berkualitas terutama yang diproduksi Consina.  Anda tidak perlu keluar untuk rumah mendapatkan produk petualangan atau perlengkapan pendakian yang Anda inginkan, tapi cukup menghubungi, kami siap membantu merealisasikan keinginan Anda.  

Sistem perdagangan kami melalui media online atau online store, dengan segmentasi pasar untuk seluruh wilayah Indonesia. Produk Consina sudah teruji banyak digunakan pecinta alam dan pihak yang senang dengan dunia petualangan alam terbuka di seluruh Indonesia dan negara lainnya.

Consina.web.id dikelola dengan profesional dan memiliki komitmen yang jelas dalam pendistribusian barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan layanan pengiriman jasa JNE. 

Kentang

Kentang mempunyai banyak khasiat. Di antaranya potassium, vitamin C (sumber kedua selepas oren), membekalkan karbohidrat kompleks dan fiber atau gentian kepada gula darah (blood sugar) dan pengawalan tekanan darah. Ia juga mengandungi vitamin B1, B2 dan B3 serta sedikit kandungan protein dan zat besi.

Kentang merupakan sumber terbaik dalam pembentukan zat besi dalam darah. Menjamin system ketahanan badan, karena kandungan vitamin serta kalsium yang tinggi.

Kentang sangat cocok bagi Anda yang memiliki penyakit maag atau sering mangalami sakit karena kelebihan asam lambung. Sebab dalam kentang terkandung atropine yang dapat memebantu mengurangi asam lambung dan mengurangi sakit pada lambung.

Jahe

Jahe dapat mengobati mual dan muntah

Jahe dapat mencegah penggumpalan darah. Jahe mengandung Gingerol yang menjadi antikoagulan (pencegah penggumpalan darah).

Coklat

Coklat merupakan sumber energi yang berharga Sekeping chocolate chip dikabarkan dapat memberi energi yang cukup untuk berjalan sejauh 46 meter.

Coklat mengandung magnesium dan zat besi dalam jumlah tinggi Magnesium maupun zat besi sama-sama merupakan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Fungsinya sangat banyak, seperti membantu dalam proses metabolisme, pencernaan, menjaga kestabilan emosi, daya ingat dan konsentrasi, serta produksi energi.

Coklat meningkatkan aktivitas otak dan degup jantung Manfaat coklat bagi kesehatan yang satu ini berasal dari saat melelehnya coklat di dalam mulut. Fungsi tersebut sama dengan yang ditawarkan oleh ciuman penuh gairah; hanya saja, coklat lebih unggul dengan tingkat manfaat yang lebih tinggi dan bertahan 4 kali lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar